Ipad pro limited edition dengan warna kuning untuk di lelang



Meskipun produk Apple telah memiliki varian warna emas dan warna emas apple merupakan warna yang banyak di pilih oleh pencinta apple, yang mana perusahaan tersebut tidak dikenal untuk menyediakan warna terutama yang cerah di perangkat high-end yang dia miliki.

Untungnya, perusahaan apple baru saja membuat warna kuning cerah (bukan warna emas) yang di aplikasikan di iPad Pro dengan ukuran 12,9in. Sayangnya, Anda mungkin harus merogoh kocek anda (uang) lumayan mahal sekitar $ 18.000 untuk membelinya.

Beberapa nama besar dalam datang ke TNW Conference di Amsterdam Mei ini. Pada event tersebut Apple mendisain satu-off iPad Pro untuk lelang amal di Museum ddesign London. Phillips rumah lelang memperkirakan iPad akan menjual untuk siapapun dari £ 10.000 sampai £ 15.000, atau sekitar $ 14.200 untuk $ 21.300. Untuk harga, setidaknya Anda mendapatkan pensil Apple bagus dengan sarung kulit dan kulit biru Smart Cover.

Ini merupakan produk edisi terbatas satu-off Apple (kami membuat daftar berguna di sini).  Dan ada 38 item lagi yang akan di lelang di design musium


EmoticonEmoticon